POPULAR STORIES

Bikers Serbu Booth Cargloss Di Surabaya Helmet Exhibition 2016

Bikers Serbu Booth Cargloss di Surabaya Helmet Exhibition 2016 sejak dibuka SHE pukul 10.00 tadi pagi, satu jam berikutnya momen ini sudah diramaikan oleh komunitas motor atau pun club motor. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Bikers serbu booth helm Cargloss di event Surabaya Helmet Exhibition (SHE) 2016. Ternyata di stand Cargloss ini mengadakan permainan dan kuis dengan hadiah helm Cargloss. Seperti apakah serunya tersebut di event Surabaya Helmet Exhibition (SHE) 2016?

Satu per satu hingga keseluruhan bikers mendatangi booth Cargloss di SHE. Ternyata di booth ini membagi-bagi helm untuk para bikers yang dapat menjawab pertanyaan. Wajah-wajah ceria dari para bikers terlihat di booth ini. Betapa tidak mereka, para bikers ingin mendapatkan helm Cargloss, helm yang sangat terkenal dengan kualitas yang baik.

Pantauan media online kabaroto, mereka sangat seru dengan games dan kuis di booth Cargloss. Aha, sepertinya para bikers yang berkerumun di sini memperhatikan games apa yang ditujukan untuk bikers. Tak hanya di booth ini yang ramai, bikers mengunjungi booth lainnya, seperti Pirelli, Tiptop, KNN Bali, SMM, Cargloss dan masih banyak lainnya yang sangat seru di SHE.

Di sini juga terlihat banyak yang borong alias belanja helm serta apparel bikers lainnya. Buktinya saja, sejak dibuka SHE pukul 10.00 tadi pagi, satu jam berikutnya momen ini sudah diramaikan oleh komunitas motor atau pun club motor. Maka tak heran bila event ini banyak dikunjungi oleh bikers yang ingin membeli apparel, helm dan lainnya tentunya dengan harga yang sangat-sangat terjangkau di kocek para bikers tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh media online kabaroto sebelumnya, bahwa para bikers tersebut sangat antusias singgah ke booth booth yang ada di SHE 2016. Diantaranya yang mereka kunjungi adalah stand Pirelli yang mendapatkan perhatian bikers. Begitujuga dengan booth Cargloss yang mendapatkan perhatan bikers.

"Lihat saja komunitas motor JMC meramaikan Surabaya Helmet Exhibition 2016 ini. Mereka sangat antusias melihat pameran di sini. Dari pagi satu per satu komunitas motor atau pun club motor datang bergantian. Malah ada yang datang sebelum pembukaan demi melihat pameran," ucap Bro Herlambang Bayu Aji, Manager Project Surabaya Helmet Exhibition (SHE) 2016.

Ia yakin tambah sore pameran ini akan mendapatkan perhatian para bikers atau pun perhatian para pengunjung Tunjungan Plaza Surabaya. Mereka bisa melihat-lihat helm mulai dari harga murah hingga harga yang mahal. Tak hanya itu mereka juga, bikers bisa membeli apparel perlengkapan dan aksesoris bikers di sini dengan discount yang sangat meriah.

Masih menurutnya, setiap booth akan memberikan harga yang sangat istimewa, bahkan banderol obral.

Baca Juga: