POPULAR STORIES

Bikers Turut Serta Ramaikan HUT Polantas Ke-61

Bikers Turut Serta Ramaikan HUT Polantas Ke-61 Perayaan HUT Polantas Ke-61 turut diramaikan oleh para bikers dari berbagai Komunitas Motor. (Foto: Ahmad J.)

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-61 hari ini, Kamis (22/9) beberapa kegiatan digelar di Parkiran Timur Senayan Jakarta, yang dihadiri langsung oleh bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto, serta Dirjen Hubungan Darat, Kementerian Perhubungan Pudji Hartanto.

Dalam kegiatan HUT Polantas ke-61 kali ini, Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan sambutan dan beberapa wejangan kepada Polantas untuk terus siap membantu masyarakat. Dan mencegah budaya korupsi dan bekerja secara profesional, salah satu contohnya seperti SIM Online dan Samsat Online, hal itu dinilainya dapat mengurangi dan menekan tindak korupsi.

Selain itu, HUT Polantas ke-61 ini juga disambut antusias oleh para masyarakat, dan para bikers yang menjadi mitra kepolisian, melalui tagar #PolantasSeptemberRamah, banyak netizen yang memberikan selamat dan mengungkapkan sederet harapan mereka di hari jadi Polantas yang ke-61 ini agar kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya.


Para Bikers ikut meramaikan HUT Polantas Ke-61.

Selain masyarakat umum yang hadir dalam rangka meramaikan HUT Polantas Ke-61 ini, tampak terlihat beberapa bikers yang tergabung dalam komunitas motor YRFI Jakarta yang juga turut meramaikan dan berpartisipasi, diantaranya YVAJ, YRSI, YR15CI, dan Scorpio Monas. Karena bagi bikers Polisi adalah partner di jalan, juga sahabat dalam membudayakan keselamatan dalam berkendara, dan tentunya juga safety riding.

Baca Juga: