POPULAR STORIES

Bikin Mitsubishi Xpander Tambah Nyaman, Pasang Arm Rest Buatan Vertue

Bikin Mitsubishi Xpander Tambah Nyaman, Pasang Arm Rest Buatan Vertue Vertue Concept

KabarOto.com – Kenyamanan Mitsubishi Xpander sudah banyak diketahui. Tapi bagi yang ingin tambah nyaman lagi, bisa pasang arm rest tambahan yang dibuat oleh Vertue Concept ini.

“Ide awalnya karena melihat konsol boks Xpander yang menggunakan sistem geser, seperti mobil BMW zaman dulu. Soalnya, selama ini arm rest tambahan selalu terkendala oleh konsol boks yang membuka ke atas, jadi mentok,” terang Edy, pemilik Vertue Concept yang beralamat di Danau Sunter Utara Blok J12 No.6, Jakarta Utara.

Terlebih, bagi yang menggunakan Xpander tipe transmisi otomatis, pasti akan merasa lebih nyaman karena tangan kiri bisa diletakkan di arm rest ini. Proses pengerjaannya membutuhkan waktu 3 hari, sehingga mobil mesti ditinggal. Sebab, Vertue akan membongkar pelapis jok, lalu menambahkan engsel tambahan plus busa ekstra.

“Sulitnya, Vertue Concept selalu membuat dengan memperhatikan detail, agar pengemudi dapat mendapat kenyamanan ekstra. Posisi arm rest akan diukur betul untuk mendapat posisi paling ergonomis dan tetap dapat berkendara dengan aman,” papar Edy lagi.

Menjaga kualitasnya, ada garansi selama 1 tahun dengan harga yang ditawarkan Rp 2 juta untuk sepasang arm rest, namun belum termasuk pelapisnya, dikarenakan pelapisnya harus menyesuaikan dengan motif joknya sendiri.

Apabila tertarik, bisa menghubungi Vertue Concept di nomor +62 817-837 883.

Berita Terkait

Berita Terkait