POPULAR STORIES

Bintaro Bimmers Comunity (BBC) Rayakan Hut Nya Yang Ke-7

Bintaro Bimmers Comunity (BBC) Rayakan Hut nya Yang ke-7 Foto Peniupan Lilin Komunitas Bintaro Bimmers Comunity (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Komunitas Mobil Bintaro Bimmers Comunity (BBC) merayakan Hut ke-7 di BUTOZ (Bintaro Trade Center) Bintaro Sektor 7. Acara yang dihadiri oleh club-club komunitas mobil BMW dari berbagai kelas, founder-founder BBC Club dan Ketua BBC ini berlangsung sederhana namun meriah dan megah.

Selain Tiup Lilin dan Scen Mobil gratis dari Astra, dan perfon DJ pun meramaikan acara HUT yang ke-7 BBC ini.

Dan untuk undangan kami mengundang 13 komunitas mobil, dan member BBC sendri sekarang sekitar 46 member dan di komunitas ini semua BMW All series. Dan sejarah berdirinya BBC sendiri dari sama-sama penyuka mobil BMW dan di karnakan tinggal di Bintaro dan servis bareng dan dari situ kita membentuk diri menjadi BBC.

Foto Bersama Member BBC (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)



Ketua Pelaksana , Erlangga berharap Club ini lebih solid lagi. Harapannya tidak hanya berhenti sampai di sini, ia juga berharap BBC selalu nembah member lagi.

“Saya ingin komunitas ini semakin erat dan maju. Selain untuk kepentingan internal, kami ingin BBC bermanfaat bagi masyarakat umum,” papar Erlangga ketua pelaksana.

Toufik obel sebagai ketua BBC mengatakan, anggota club harus dinamis, perbedaan itu wajar untuk menuju yang lebih baik.

Foto Ketua Pelaksana BBC Erlangga (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)



Dan kegiatan yang sudah kami lakukan seperti mengadakan santunan anak yatim dan baksos dan kegiatan lainnya. Dan program kedepan nya kami akan mengadakan sunatan masal di daerah Bintaro.