POPULAR STORIES

Blue Bird Berikan Bantuan Ke Rumah Harapan Yayasan Valencia

Blue Bird Berikan Bantuan Ke Rumah Harapan Yayasan Valencia Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution dan Valencia Mike Randa.

Kabaroto.com - Bulan Suci Ramadhan saat yang tepat untuk menyambung silahturahmi dan berbagi. Hal ini juga dilakukan PT Blue Bird Tbk dengan memberikan bantuan untuk Rumah Harapan Yayasan Valencia berupa perlengkapan sekolah, seperti alat menggambar yang diserahkan oleh Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution dan diterima oleh Valencia Mike Randa.

PT Blue BIrd Tbk juga memberikan bantuan berupa sarana transportasi dan pelatihan dari Kartini Blue Bird untuk Yayasan Rumah Singgah Valencia.Mieke Randa, Founder Rumah Singgah Harapan Yayasan Valencia mengaku sangat senang dengan bantuan yang diberikan Blue Bird, berupa perlengkapan menggambar untuk untuk mengisi waktu anak-anak di asrama. "Sekarang mereka bisa menyalurkan hobinya," paparnya.

Amelia Nasution berharap bantuan yang diberikan oleh PT BLue Bird bisa bermanfaat karena anak-anak yang ada di yayasan Valencia sangat membutuhkan sarana yang berguna bagi mereka. "Secara fisik mereka terlihat sehat, namun ternyata mereka sakit, sehingga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka," tutur Amelia.

Baca Juga: