POPULAR STORIES

Blue Bird Group Meluncurkan Layanan Bengkel Pebee Garage

Blue Bird Group Meluncurkan Layanan Bengkel Pebee Garage Seremonial peluncuran Pebee Garage (foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)

PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian dari Blue Bird Group meluncurkan layanan bengkel Pebee Garage. Seperti apakah PT Pusaka Bersatu yang merupakan bagian Blue Bird Group mempersembahkan layanan di Pebee Garage ini?

Sebagai perusahaan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun, Blue Bird Group memiliki pengalaman dalam mengelola ribuan armada dari berbagai jenis dan merk mobil sehingga mampu menciptakan Sistem Perawatan Terpadu yang langsung dirasakan oleh semua konsumennya dari waktu ke waktu.

Sistem tersebut merupakan sistem perawatan yang mengintegrasikan semua elemen yang berhubungan dengan perawatan kendaraan, seperti mekanisme perawatan berkala, kemampuan mekanik, peralatan terbaik, dan penggunaan suku cadang yang berkualitas, ditambah dengan perilaku berkendara yang baik, sehingga operasional kendaraan berjalan aman, efektif dan efisien.

Pengalaman Blue Bird dibidang perawatan kendaraan tersebut kini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat melalui unit usaha baru di bidang bengkel mobil, Pebee Garage yang mulai beroperasi 1 April 2016 hari ini dikawasan BSD Tangerang Selatan.

Inilah keunggulan Pebee Garage dengan kualitas pelayanan yang tinggi, yakni produk yang berkualitas, pelayanan cepat, yang di dukung mekanik handal dan berpengalaman, serta value for money. Demikianlah yang dikatakan Noni Purnomo, Presiden Direktur Pusaka Bersatu yang merupakan anak perusahaan Blue Bird Group.

Seremonial peluncuran Pebee Garage (foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)

Seremonial peluncuran Pebee Garage (foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)

"Semua suku cadang direkomendasikan dan telah melalui pengujian langsung oleh tim R&D Blue Bird Group, dimana kendaraan operasional yang digunakan Blue Bird ini harus menjamin keamanan, kenyamanan serta efisien. Pengalaman inilh yang kitaberikan kepada pelanggan Pebee Garage, jadi tidak perlu ragu lagi atau coba-coba karena sudah diuji langsung dkendaraan operasional kami," ujar Noni.

Sedangkan dari sisi teknisi dikerjakan oleh para mekanik yang sudah berpengalaman dengan jam terbang tinggi. "Mekanik dituntut memberikan analisa teknik yang lebih akurat. Di dukung dengan peralatan yang canggih. Dua kombinasi antara kompetensi skill dan tools ini menjadikan layanan Pebee Garage cepat tepat dan efisien, seperti yang diterapkan di bengkel-bengkel Blue Bird Group selama ini," kata Noni.

Ragam layanan diterapkan disini, single service, ganti oli, penggantian baterai, pengecekan rem, spooring and balancing, paket perawatan berkala dan pekerjaan tunggal lainnya.

"Jika pelanggan menginginkan pelayanan khusus atau lebih personal bisa menggunakan jenis layanan 'Rent a Bay', yakni jasa pwnyewaaan khusus 1 stall berikut peralatan mekanik dan fasilitas lounge khusus," terangnya.

Baca juga :