POPULAR STORIES

Blue Bird Luncurkan Taksi MPV Pertama Di Jakarta

Blue Bird Luncurkan Taksi MPV Pertama di Jakarta Tampak Depan Taksi Blue Bird Honda Mobilio (foto:Abdi Kurniawan/KabarOto)

Taksi Blue Bird hari ini, Kamis (20/8) meluncurkan taksi Multi Purpose vehicle (MPV) yang pertama di Jakarta. Blue Bird memilih Honda Mobilio sebagai taksinya. Peluncuran ini diselenggarakan di kantor Gubernur DKI Jakarta.

Blue Bird terus mengembangkan sayapnya untuk memanjakan para penumpangnya. Karena itulah, Blue Bird mempersembahkan taksi MPV, Honda Mobilio dengan tarif argo yang sama, argo reguler, argo yang ada di taksi Blue Bird sedan.

"Hari ini peluncurannya baru 15 unit yang sudah beroperasi. Untuk selanjutnya Blue Bird akan merencanakan 300 unit lagi hingga akhir tahun ini. Para pecinta taksi, silakan menikmati taksi MPV Blue Bird ini. Apalagi argonya sama dengan argo taksi reguler," ucap Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird TBk.

Tentunya Blue Bird selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan untuk penumpang. Kehadiran armada ini tentunya menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan angkutan umum taksi dengan kapasitas penumpang atau pun barang yang lebih besar.

Baca juga: