POPULAR STORIES

Blue Bird Perkenalkan Logo Baru

Blue Bird Perkenalkan Logo Baru

KabarOto.com - Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-46, Blue Bird memperkenalkan logo baru dan inovasi baru bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan Big Bird melalui aplikasi My Blue Bird. Logo baru ini juga untuk menyambut visi perusahaan ke depan.

Blue Bird juga mengumumkan partisipasinya pada tiga acara internasional yang akan diselenggarakan di Indonesia, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 dan International Monetary Fund (IMF) World Bank Annual Meetings 2018.

Baca Juga: President Director Blue Bird Group Jadi Pengemudi Taksi

“Logo baru Blue Bird mencerminkan kedinamisan yang terlihat dari penggunaan warna dan font (tipografi huruf) yang baru, sementara elemen-elemen yang saling terkait dengan logo menggambarkan kesatuan Blue Bird dan visi ke depan.” ujar Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk.

Lebih lanjut Amelia menjelaskan bahwa rejuvenasi logo tersebut juga mewakili semangat Blue Bird untuk terus “adaptive” terhadap perubahan dan tuntutan pelanggan yang terus meningkat sejalan dengan berbagai perubahan serta tantangan yang terjadi di industri layanan transportasi saat ini.

Blue Bird juga mengumumkan partisipasinya pada tiga acara internasional

Amelia menjelaskan, partisipasi dan dukungan Blue Bird pada tiga acara bertaraf internasional yang akan diadakan di Indonesia, yaitu Asian Games 2018, Asian Para Games 2018 dan International Monetary Fund World Bank Annual Meetings 2018, dimana Blue Bird akan menyediakan secara total 2.067 unit kendaraan untuk memastikan kebutuhan akan akses transportasi dapat terpenuhi selama berlangsungnya acara.

Baca Juga: Naik Taksi Blue Bird Dapat Diskon Rp50 Ribu

“Kami di Blue Bird turut senang dapat turut andil dalam menyambut perhelatan acara-acara internasional di Indonesia yang akan datang. Kami yakin dengan jumlah armada yang diluncurkan serta kualitas dan pelayanan yang ditawarkan pada setiap layanan Blue Bird akan turut menyemarakkan dan mendukung lancarnya keberlangsungan acara,” tutup Amel.