POPULAR STORIES

Blue Bird Sediakan Test Drive Mercedes Benz E200 Ex Silver Bird Untuk Wartawan

Blue Bird Sediakan Test Drive Mercedes Benz E200 ex Silver Bird Untuk Wartawan Mobil test ride Mercedes Benz E200 ex Silver Bird ( Foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)

PT Blue Bird group menyediakan test drive mobil Mercedez Benz E200 ex Silver Bird untuk wartawan dari kantor pusat di Mampang, Jakarta Selatan ke Jeep Station Indonesia, Megamendung, Jawa Barat. Lalu apa tujuan dilaksanakannya test drive ini?

PT Blue Bird group mempersembahkan 20 mobil Mercedez Benz E200 ex Silver Bird untuk dilakukan test drive buat wartawan. Perjalanan ini start dari kantor pusat Blue Bird dengan finish JSI Megamendung.

"Tujuan diselenggarakanya test drive ini agar wartawan membuktikan dan merasakan kenikmatan dan kenyamanan Mercedez Benz E200 ex Silver Bird. Bahwa mobil Mercedez Benz yang akan dilepas ke pasar masih dalam kondisi bagus. Laik jalan," ucap Teguh Wijayanto, Humas PT Blue Bird Group.

Mobil test ride Mercedes Benz E200 ex Silver Bird ( Foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)

Mobil test ride Mercedes Benz E200 ex Silver Bird ( Foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)

Di dalam perjalanan ini wartawan tidak hanya merasakan nikmatnya mengemudikan Mercedez Benz E200 ex Silver Bird tahun 2009. Tetapi wartawan di sini juga merasakan enjoynya menjadi penumpang mobil tersebut.

"Perjalanan ini melalui mampang, tendean, cawang, halim dan masuk tol Jagorawi menuju JSI Megamendung. Perjalanan test drive Mercedez Benz E200 ex Silver Bird secara konvoi yang diawali mobil nomor 1 hingga mobil nomor 20," ucap Teguh Wijayanto, Humas PT Blue Bird Group

Baca juga :