POPULAR STORIES

BMW Akan Perkenalkan Seri 5 Terbaru Di Paris Tahun Depan

BMW akan Perkenalkan Seri 5 Terbaru di Paris Tahun Depan BMW akan perkenalkan mobil terbarunya Seri 5 di Paris Motor Show 2016 mendatang. (Foto: rmcardesign.com)

BMW telah mengkonfirmasi jika Seri 5 terbarunya secara resmi bakal diperkenalkan di Paris Motor Show 2016, Paris Perancis . Namun BMW Seri 5 baru beredar di tahun berikutnya yaitu 2017.

Banyak Perubahan yang terlihat dari BMW Seri 5 Terbaru ini. Menurut Laporan laman Worldcarfans, Dari segi desain BMW Seri 5 terbaru terinspirasi dari basis platform Clar model Seri 7. BMW Seri 5 pada bagian eksterior bakal dilengkapi dengan kidney grill BMW yang lebih lebar headlamp laser sebagai opsional, lampu belakang LED, muffler knalpot lebih besar, serta aksen krom yang makin kental.

Untuk segi dapur pacu BMW Seri 5 terbaru bakal menggunakan mesin bensin V8 berkapasitas 4,4-liter twin-turbo yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 626 HP (460 kW). BMW Seri 5 terbaru juga didukung oleh konstruksi serat karbon di beberapa bagian sehingga membuat beban kendaraan menjadi lebih ringan.

Diperkirakan BMW Seri 5 Terbaru bakal beredar di pasaran Inggris dan Eropa mulai pada awal 2017. Meskipun belum membocorkan kisaran harga, pabrikan otomotif Bavaria telah mengonfirmasi produksi Seri 5 dilakukan di manufaktur Magna Steyr, Austria.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait