POPULAR STORIES

BMW Hadirkan Generasi Terbaru R Nine T Versi Sport

BMW Hadirkan Generasi Terbaru R nine T Versi Sport BMW Motorrad hadirkan generasi baru dari BMW R nineT versi sport. (Foto: totalbike.hu)

BMW Motorrad baru-baru ini telah mengumumkan versi Sport yang khusus dipasarkan di Inggris dari model R nine T, yang telah disemati dengan silencer kelas high-end besutan Akrapovic dan beberapa sentuhan tambahan agar lebih kental dengan aura cafe racernya, demikian dilaporkan laman Visordown.

BMW R nineT terbarunya ini terlihat lebih garang, tidak lagi dilengkapi jok dan sandaran kaki untuk penumpang, dan tentunya makin kuat kesan Sport nya jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain penggunaan knalpot terbaru, perubahan lainnya yakni pada tanki yang kali ini menggunakan material dari alumunium sehingga tahan terhadap karat dan dibuat dalam dua versi - hand-brushed dan gloss-varnished.

BMW R nineT Sport telah disemati dengan fitur sistem pengereman ABS sebagai standar, disamping penggunaan indikator LED. Mulai dipasarkan pada 6 Februari mendatang dengan banderol 12.990 pound atau sekitar Rp 253 juta.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait