POPULAR STORIES

BMW Hadirkan I8 Futurism Edition Peringati 50 Tahun BMW Italia

BMW Hadirkan i8 Futurism Edition Peringati 50 Tahun BMW Italia BMW menghadirkan i8 Futurism Edition sebagai perayaan 50 Tahun BMW Italia yang terinspirasi dari lukisan minyak 1909 "Street Light" ("Lampada ad Arco") oleh Giacomo Balla. (Foto: Motor1.com)

BMW Italia bekerja sama dengan Garage Italia Customs untuk menciptakan BMW i8 Futurism Edition sebagai perayaan 50 Tahun BMW Italia. BMW i8 Futurism Edition menerima corak khusus yang terinspirasi dari lukisan minyak 1909 "Street Light" ("Lampada ad Arco") oleh Giacomo Balla.

Dilaporkan laman Motor1, BMW i8 Futurism Edition tampilan keren ini adalah contoh terbaru dari banyak mobil khusus yang diubah demi seni. BMW i8 Futurism Edition juga menggambarkan Visi BMW untuk masa depan mobilitas.

"BMW i8 Futurism Edition merupakan mobil sport masa depan dengan menggabungkan kreativitas Italia dan seni. Inisiatif ini sangat cocok dengan program budaya serta momen yang tepat dalam perayaan 50 tahun sejarah BMW di Italia,"ujar Sergio Solero, Presiden dan CEO BMW Italia.

Garage Italia Customs merasa bahagia dapat menghormati artis Italia Giacomo Balla, seorang tokoh pergerakan Futurisme dengan menuangkan kreasi seni pada BMW i8 Futurism Edition. Selain tampilan eksterior, tak ada perubahan lainnya yang terjadi.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait