POPULAR STORIES

BMW I8 Protonic Red Edition Siap Diperkenalkan Di Geneva Motor Show

BMW i8 Protonic Red Edition Siap Diperkenalkan di Geneva Motor Show BMW i8 Protonic Red Edition gunakan mesin plug-in hibrida 1,5-liter TwinPower Turbo tiga silinder, juga dilengkapi motor listrik dan lithium-ion baterai. (Foto: worldcarfans.com)

BMW telah mengumumkan rencananya untuk menggunakan ajang Geneva Motor Show 2016 3-13 Maret mendatang untuk memperkenalkan BMW i8 Protonic Red Edition.

BMW i8 Protonic Red Edition memiliki fitur eksterior Protonic merah yang unik dengan aksen metalik abu-abu. Mobil juga akan dilengkapi dengan W-spoke light-alloy wheels ukuran 20 inchi yang dicat dengan aluminium matte dan Orbit Grey metallic mengutip laman Worldcarfans.

Dibagian interior BMW i8 Protonic Red Edition dilengkapi kontras jahitan warna merah, carbon fiber trim dan "i8" sandaran kepala. selain itu ada juga “Protonic Red Edition” door sill plates, gagang pintu carbon-fiber dan sabuk pengaman warna abu abu.


Interior BMW i8 Protonic Red Edition

Seperti model standar, BMW i8 Protonic Red Edition akan menggendong mesin plug-in hibrida yang terdiri dari 1,5-liter TwinPower Turbo tiga silinder, motor listrik dan lithium-ion baterai. Hal ini memungkinkan mobil untuk menghasilkan sebuah gabungan output maksimum 357 hp . Dengan mesin tersebut BMW i8 Protonic Red Edition dapat berakselerasi dari 0-60 mil per jam dalam 4,2 detik sebelum memukul kecepatan tertinggi terbatas 155 mph.

BMW i8 Protonic Red Edition akan masuk jalur produksi di bulan Juli dan model hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait