POPULAR STORIES

BMW Indonesia Luncurkan Generasi Ke-7 Seri 5

BMW Indonesia Luncurkan Generasi Ke-7 Seri 5 BMW Indonesia secara resmi luncurkan generasi ketujuh BMW Seri 5 yang hadir dengan dua varian, yaitu All-new BMW 530i Luxury Line yang dirakit secara lokal dan All-new BMW 530i M Sport,.

Kabaroto.com - Sedan bisnis paling sukses di dunia hadir secara perdana di Indonesia. BMW Indonesia secara resmi luncurkan generasi ketujuh BMW Seri 5 yang hadir dengan dua varian, yaitu All-new BMW 530i Luxury Line yang dirakit secara lokal dan All-new BMW 530i M Sport. Generasi terbaru BMW Seri 5 ini pertegas dominasi BMW di segmen kendaraan sedan bisnis premium.

Perpaduan sempurna inovasi, desain, kedinamisan dan efisiensi, tawarkan ragam kelebihan serta kenikmatan berkendara khas BMW. All-new BMW Seri 5 ini secara khusus diproduksi di dalam negeri, tepatnya di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. Sedan Bisnis Paling Sukses di Dunia. “Peluncuran all-new BMW Seri 5 adalah salah satu momen terpenting di tahun 2017 bagi BMW Indonesia.

BMW Seri 5 sendiri merupakan satu diantara model paling sukses di dunia, termasuk di Indonesia. BMW Seri 5 adalah kendaraan sempurna dengan atribut lengkap, baik dari segi inovasi teknologi, desain, kedinamisan dan kenikmatan berkendara. Semuanya menjadikan BMW Seri 5 sedan bisnis terlaris dunia dengan membukukan total penjualan sebesar 7,9 juta unit sejak pertama kali diluncurkan di tahun 1972,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.