POPULAR STORIES

BMW Indonesia Tawarkan Konsumen Sensasi Mengendarai BMW Seri X

BMW Indonesia Tawarkan Konsumen Sensasi Mengendarai BMW Seri X Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania. Foto: Istimewa

Konsumen BMW di Indonesia punya kesempatan untuk merasakan langung berkendaraan dengan mobil BMW Seri X. Kesempatan itu akan diberikan BMW Indonesia saat menggelar ajang BMW Destination X 2017. Kegiatan ini diagendakan berlangsung di Plaza Senayan pada 25-26 Maret 2017.

Deretan line-up lengkap dari BMW Seri X juga sudah disiapkan untuk uji coba test drive. Line-up BMW Seri X yang disiapkan itu adalah, BMW X1 terbaru, BMW X3, BMW X4, BMW X5 hingga BMW X6.

"Di kesempatan ini konsumen bisa mencoba langsung fitur inovatif menggunakan BMW xDrive Ramp, untuk hadirkan simulasi medan off-road yang menantang,” kata Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania kepada wartawan, Rabu (22/3).

Dikatakan Jodie, Keunggulan dari BMW Seri X adalah performa, kedinamisan kendaraan, dan multi fungsi di segala medan. Salah satu teknologi yang menjadi andalan adalah fitur xDrive, all-wheel drive cerdas, yang secara aktif mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang setiap saat.

Pada kegiatan BMW Destination X, para konsumen BMW bisa mencoba langsung fitur inovatif ini menggunakan BMW xDrive Ramp, untuk hadirkan simulasi medan off-road yang menantang.

Selain test drive, di kegiatan ini BMW Indonesia juga menawarkan kemudahan bagi calon konsumen yang punya ketertarikan untuk memiliki mobil asal Bavaria, Jerman itu.

Salah satunya adalah melalui BMW Financial Services, skema kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

"Bila melakukan transaksi pada akhir pekan ini, konsumen juga akan mendapatkan tambahan perpanjangan garansi serta Automotive Insurance Liability selama satu tahun," katanya berpromosi.