POPULAR STORIES

BMW Luncurkan 6-Series GT Diesel

BMW Luncurkan 6-Series GT Diesel BMW 6-Series GT Diesel (indianautosblog)

KabarOto.com - BMW 6-Series GT sekarang tersedia dalam opsi bensin dan diesel. Versi bensin Gran Turismo diluncurkan pada Auto Expo 2018, pada Februari lalu, sedangkan BMW 6-series GT diesel segera mengisi semua dealer BMW di India.

BMW 630d GT akan dirakit secara lokal di pabrik perusahaan di Chennai, India. Seri-6 baru Gran Turismo akan menggantikan 5-Series GT di jajaran BMW India.

Caption

Tak hanya opsi bahan bakar, BMW 6-Series GT juga tersedia dalam empat pilihan warna, _Mineral White, Glacier Silver, Mediterranean Blue dan Royal Burgundy Red.

Ada juga pilihan dua skema cat metalik yang tersedia. Namun, ini akan ditawarkan secara eksklusif pada varian M-Sport. Dua pilihan cat metalik Carbon Black dan Bluestone.

Varian Mewah dari BMW 6-Series GT hadir dengan gaya krom yang luas. Paket chrome tersedia di grille,bumper depan, apron belakang dan knalpot.

Varian M-Sport hadir dengan 'M Performance Package' yang sporty. Paket ini termasuk side skirt yang dirancang khusus dan apron belakang, intake udara depan yang besar, dan rem M-Sport. 'M logo' dapat dilihat di sisi mobil, kusen pintu, kunci mobil dan pada pelek.

Interior pada garis mewahnya terdapat pada dua bagian atap kaca panorama, kursi belakang yang dapat disesuaikan secara elektrik, bantalan nyaman untuk sandaran kepala, sunblinds untuk jendela belakang.

Caption

Fitur interior lainnya pada BMW 6-Series GT Luxury Line pencahayaan ambient, desain cahaya enam-pilihan, interior kayu halus dan highlight trim finisher di krom mutiara.

Interior varian M-Sport menggunakan jok kulit eksklusif Nappa dengan jahitan kontras. Ini juga termasuk kursi yang nyaman untuk pengemudi dan penumpang depan, fungsi memori yang ditingkatkan. Varian 630d M-Sport juga hadir standar dengan fungsi soft close.

Caption

Fitur standar lainnya pada BMW 6-Series GT baru sistem infotainment touchscreen 10.25 inci, Apple CarPlay dan Android Auto, hiburan Rear-Seat dengan layar warna 10,2 inci, BMW Navigation, BMW Connected Drive, dan Harman Kardon Audio System.

Varian M-Sport juga dilengkapi dengan layar head-up dengan proyeksi penuh warna.

Caption

Fitur Keselamatan pada BMW 6-Series GT termasuk Parking Assist, Kontrol Jarak parkir, Kamera Surround View, Remote Control Engine Start / Stop, Surround View mobil, dan gambar 3D dari situasi lalu lintas di sekitarnya.

Ini juga mencakup enam kantung udara, ABS dengan bantuan rem, kontrol stabilitas dinamis, kontrol penurunan bukit, ban run-flat, sensor kecelakaan, perlindungan benturan samping, kontrol rem menikung dan pemasangan kursi anak ISOFIX.

Caption

BMW 630d GT didukung oleh mesin twin-diesel TwinPower Turbo 3.0 liter. Ini menghasilkan 265 dk dan torsi 620Nm. Mesin ini selanjutnya dikawinkan dengan gearbox otomatis Steptronic delapan kecepatan.

BMW 6-Seri GT pertama kalinya diluncurkan pada Auto Expo 2018 di India. Namun, itu hanya tersedia di varian bensin. BMW kini telah memperluas jangkauan, dengan meluncurkan versi diesel di negara tersebut.

BMW 6-Series GT akan menjadi pesaing terdekat wheelbase Mercedes-Benz E-Class. Akankah varian ini masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja Sob!

Caption