POPULAR STORIES

BMW Motorrad Indonesia Akan Meluncurkan Tiga Produk Baru Dalam Ajang IIMS 2017

BMW Motorrad Indonesia Akan Meluncurkan Tiga Produk Baru Dalam Ajang IIMS 2017 BMW Motorrad Indonesia Akan Meluncurkan Tiga Produk Baru (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

BMW Motorrad Indonesia- Maxindo Moto selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad Indonesia turut berpartisifasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dan akan memperkenlkan 3 produk baru yang telah lama ditunggu oleh penggemar BMW Motorrad, yaitu BMW R NineT Racer serta BMW R 1200 GS Rallye Heritage, Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure yang menempati area di dalam BMW Group Pavilion, Hall D-2, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada Ajang IIMS 2017, BMW Motorrad akan menempati lokasi seluas 150m2, dengan konsep standar BMW Motorrad Indonesia, digabungkan dengan unsur lifestyle urban seperti container dan kayu. Selain menampilkan line-up 7 unit motor, BMW Motorrad juga akan menampilkan line-up Riding Gear dan merchandise.


Selama pameran 11 hari, BMW Motorrad menjalin kerjasama dengan beberapa lembaga keuangan Maybank, Bank BJB juga Allianz untuk menghairkan program menarik, seperti bunga cicilan lebih rendah, Down Payment ringan hingga paket asuransi menarik.

Menariknya lagi, BMW Motorrad turut mengajak salah satu online shop besar di Indonesia, Blibli.com yang akan memberikan penawaran menarik untuk produk-produk BMW Motorrad selama IIMS berlangsung. Agenda lain BMW Motorrad Indonesia dalam ajang IIMS 2017, selain meluncurkan produk baru adalah, riding bersama, test ride bersama, test ride BMW R 1200 GS untuk pengunjung dan pastinya menampilkan beberapa ivent menarik lain.


"Keikutsertaan BMW Motorrad Indonesia dalam ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, menjadi bukti untuk menyajikan produk-produk terbaik BMW Motorrad kepada konsumen di Indonesia sekaligus memajukan industri otomotif Tanah Air," Jelas Joe Frans, Chief Executive, BMW Motorrad Indonesia.

Kelebihan dari BMW G 310 R yang sudah dilengkapi dengan peranti keselamatan ABS (Anti-Lock Braking System) yang merupakan fitur standar diseluruh produk BMW Motorrad sejak tahun 2013.