POPULAR STORIES

BMW Perkenalkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen Masa Depan

BMW Perkenalkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen Masa Depan Tampilan Futuristik Stasiun Bahan Bakar Hidrogen BMW (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- BMW Designworks bekerjasama dengan Shell membuat stasiun pengisian bahan bakar hidrogen terbaru. Stasiun bahan bakar hidrogen ini diberinama Oasis dan kini tengah dipajang di Hannover Messe.

Sama seperti stasiun bahan bakar konvensional, Oasis juga memiliki sebuah pompa bahan bakar. Namun bahan stasiun bahan bakar hidrogen dengan nama Oasis ini tampil unik dengan desain pilar besar yang elagan demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

stasiun bahan bakar hidrogen

Oasis juga memiliki desain yang sangat bersih dan rapih. BMW sendiri memang sengaja menyembunyikan semia bagian mekanis agar tak terlihat oleh pelanggan.

Selain futuristik, stasiun bahan bakar hidrogen ini memiliki sebuah tampilan digital berukuran besar di bangunan mercusuarnya yang memperlihatkan gambaran proses pengisian bahan bakar serta informasi penting seperti harga bahan bakar hidrogen dan sisa waktu pengisian bahan bakar.

stasiun bahan bakar hidrogen

General Manager Shell Hydrogen mengungkapkan rasa senangnya dapat bekerja sama dengan BMW Designwork dalam pembangunan stasiun bahan bakar hidrogen terbaru yang lebih memanjakan pelanggan dengan tampilannya yang luar biasa.

stasiun bahan bakar hidrogen

"Kami sangat senang telah bekerjasama dengan BMW Designwork dalam pembangunan sebuah stasiun pengisian bahan bakar hidrogen terbaru yang akan memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan. Tak hanya itu, pengisian bahan bakar hidrogen ini juga akan membantu peningkatan pengguna stasiun hidrogen dimasa depan, sebab tampilannya sangat menarik." ujar General Manager Shell Hydrogen.

Baca Juga: