POPULAR STORIES

BMW Siap Lahirkan Model M2 CSL Bermesin Biturbo 3.0-Liter

BMW Siap Lahirkan Model M2 CSL Bermesin Biturbo 3.0-Liter BMW M2 CSL akan diproduksi secara terbatas dan dipasarkan tahun depan, mobil ini akan menjadi varian M2 termahal yang pernah ada. (Foto: Worldcarfans.com)

BMW dikabarkan siap untuk melahirkan sedan terbaru yaitu model M2 CSL. Model BMW M2 CSL telah mendapatkan lampu hijau ke jalur produksi. BMW M2 CSL disiapkan sebagai pesaing kuat dari Porsche Cayman GT4.

BMW M2 CSL didesain khusus agar memiliki bobot yang ringan serta tenaga yang luar biasa. Selain itu ada beberapa perombakan di berbagai bagian seperti pada kabin yang lebih luas, mobil lebih ceper, lebih aerodinamis dan sistem pengereman diperbaharui mengutip laman Worldcarfans.

Belum ada konfirmasi mengenai tenaga, kemungkinan BMW M2 CSL menggunakan mesin bensin biturbo 3.0-liter dengan semburan tenaga sebesar 400hp dan torsi 294 kw dikawinkan dengan transmisi enam percepatan gerbox manual.

Tambahan, BMW M2 CSL akan diproduksi secara terbatas dan dipasarkan paling telat akhir 2017 serta bakal menjadi varian M2 termahal yang pernah ada.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait