POPULAR STORIES

BMW Siapkan SUV Mewah X7 Berkapasitas 7 Penumpang

BMW Siapkan SUV Mewah X7 Berkapasitas 7 penumpang BMW X7 kemungkinan akan memakai berbagai varian mesin seperti mesin bensin V6, mesin diesel V8 dan top model mesin V12 serta versi hybird. (Foto: caradvice.com.au)

BMW dikabarkan tengah mempersiapkan SUV teranyar dengan kapasitas 7 penumpang dinamai BMW x7. Hal tersebut ditegaskan oleh Chairman of the Board of Management of BMW AG Harald Kruger yang mengatakan jika perusahaan tengah mempersiapkan SUV teranyar memiliki 3 baris bangku.

Belum ada konfirmasi mengenai kapan peluncuran dari BMW X7, tetapi menurut Ludwig Willisch, selaku CEO BMW Amerika Utara, mengatakan sampai saat ini BMW X7 tidak akan meluncur sebelum tahun 2019, mengutip laman BMWBlog.

BMW X7 kemungkinan akan dibangun menggunakan platform dari seri 7 yang merupakan produk teratas dari BMW. Bahkan di klaim BMW X7 bakal menjadi merek termewah dari BMW mengalahkan seri 7.

Ada berbagai varian mesin yang kemungkinan digunakan pada BMW X7 seperti mesin bensin V6, mesin diesel V8 dan top model mesin V12 serta versi hybird.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait