POPULAR STORIES

BMW Targetkan 100.000 Penjualan Mobil Listrik Pada 2017

BMW Targetkan 100.000 Penjualan Mobil Listrik Pada 2017 Tampilan Eksterior BMW i Vision Future Interaction (Foto:Carscoops.com)

BMW belum lama ini dikritik atas kurangnya kemajuan di sektor mobil listrik. Namun BMW sendiri telah memiliki rencana besar untuk mobil listriknya. CEO BMW Group, Harald Krueger mengatakan bahwa BMW Group akan meningkatkan penjualan mobil listriknya sebanyak 100.000 unit pada 2017 yang terbagi menjadi mobil dengan teknologi plug-in hybrid dan mobil listrik murni.

BMW juga telah melakukan inovasi serta pengembangan demi meningkatkan penjualan dari mobil listriknya seperti meningkatkan jangkauan baterai sebanyak 50% pada model BMW i3 terbaru di tahun ini. Selain itu BMW sedang mempersiapkan model BMW X versi hybrid.

BMW i Vision Future Interaction
Tampilan Interior BMW i Vision Future Interaction

"Masa mobil listrik pasti bakal datang, tetapi permintaanya masih belum besar pada saat ini." ujar CEO BMW Group, Harald Krueger dikutip dari laman Carscoops.

Di sektor mobil listrik, BMW akan bersaing dengan brand besar lainnya seperti Mercedes, Tesla dan Volkswagen yang masing masing telah menunjukan pergerakan dalam produk elektrifitas.

Baca Juga: