POPULAR STORIES

Bocor, Begini Tampang Honda City Hatchback

Bocor, Begini Tampang Honda City Hatchback Honda City Hatchback memiliki desain Solid Wing Face besar dengan unsur chrome, gloss black grille, projector headlamps dan desain bumper sporty. (Foto: Indianautosblog.com)

Beginilah bocoran dan tampang Honda City Hatchback. Honda City Hatchback memiliki desain solid wing face besar dengan unsur chrome, wow. Nih sosoknya?

Produsen mobil asal Jepang, Honda dilaporkan tengah mempersiapkan versi hatchback dari Honda City. Dan baru-baru ini sebuah media online di Cina telah membocorkan tampang dari Honda Giena (Honda Greiz hatchback). Honda Greiz sendiri aslinya merupakan Honda City yang kita kenal di Indonesia dan Honda Grace di Jepang.

Mengutip laman Indianautosblog, dari foto yang beredar, Honda City Hatchback memiliki desain Solid Wing Face besar dengan unsur chrome, gloss black grille, projector headlamps dan desain bumper sporty. Dibagian belakang terdapat boomerang-shaped taillights, bumper dengan aksen krom, dan spoiler belakang.

Honda City Hatchback memiliki ukuran 4,517 mm panjang, lebar 1.705 mm, 1,477 mm tinggi, dan wheelbase dari 2.600 mm. Di segi tenaga, Honda City Hatchback ini didukung mesin bensin i-VTEC 1,5 L yang memproduksi 96 kW (128.6 hp) dan 155 Nm torsi. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 5 percepatan gearbox manual dan continous variable transmission (CVT) juga tersedia.

Honda City Hatchback bakal diproduksi di Dongfeng-Honda JV dan diperkirakan peluncurannya di akhir tahun ini.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait