POPULAR STORIES

Bocor Tampilan Baru Jeep Renegade 2019

Bocor Tampilan Baru Jeep Renegade 2019 Jeep Renegade 2019 (Carscoops)

KabarOto.com - Jeep telah merancang model baru untuk model Renegade untuk tahun 2019. Mobil gagah ini akan diberi sedikit sentuhan dan penyegaran dari model sebelumnya.

Dikutip Carscoops, Selasa (23/1/2018) berdasarkan foto-foto yang beredar di laman CarPix terlihat sebuah Renegade yang disamarkan sedang diuji di udara dingin. Selain itu ada juga Wrangler terbaru dan beberapa model Alfas. Penyamaran tersebut bertujuan untuk menjaga perubahan yang terjadi tidak bocor ke publik.

Model ini akan dibekali lampu dan bemper baru di bagian depan serta grill belakang. Selain itu pada bagian interior juga mengalami perubahan, dengan disematkan layar infotainment yang lebih besar dan beberapa revisi pada powertrain.

Baca Juga: Jeep Siap Luncurkan Grand Commander Terbaru di Cina

Model ini rencananya akan dilucurkan pada akhir tahun 2018 sebagai model 2019 yang diharapkan bertahan beberapa tahun ke depan sebelum penggantinya siap untuk menggantikannya.

Belum lama ini, Jeep meluncurkan Grand Cherokee. Model ini merupakan remake dari model yang sama tahun 2009 yang juga diperbarui setelah hampir sepuluh tahun tidak mengalami perubahan sedikit pun.