POPULAR STORIES

Bocoran Desain Suzuki Swift Baru

Bocoran Desain Suzuki Swift Baru Desain Suzuki Swift tampak belakang (foto : Indianautosblog.com)

Desain dari generasi terbaru Suzuki Swift telah bocor di media online. Dalam desain ini terlihat Suzuki Swift Terbaru memiliki atap mengambang, grille heksagonal yang besar, lampu depan baru , ventilasi udara besar dan wraparound taillamps.

Dalam desainnya terlihat Suzuki Swift terbaru gagang pintunya telah dipindahkan ke atas. Masuk ke bagian interior perubahan terlihat banyak yakni desain premium, kemudi baru, two-pod instrument, kontrol HVAC baru, kontras trim pada dasboard, floor console dan panels pintu mengutip laman Indianautosblog.

Desain Suzuki Swift tampak belakang (foto : Indianautosblog.com)

Desain Suzuki Swift tampak belakang (foto : Indianautosblog.com) 

Generasi terbaru Suzuki Swift terbaru didasarkan pada platform ringan yang didasarkan pada model Baleno. Itu menjanjikan perlindungan kecelakaan yang lebih baik, dan menggunakan hingga 41 persen bahan baja untuk konstruksi, membuatnya lebih ringan dari model sebelumnya.

Desain interior Suzuki Swift (foto : Indianautosblog.com)

Desain interior Suzuki Swift (foto : Indianautosblog.com)

Kemungkinan Suzuki Swift Terbaru menggendong mesin bensin baru 1.0-liter dalam model entry-level, Swift sport menggunakan mesin bensi 1.4-liter dengan enam-speed manual gearbox, AMT atau bahkan CVT unit. Suzuki Swift Terbaru diharapkan untuk muncul pada akhir tahun 2016 dalam bentuk produksi, sebelum peluncuran pada tahun 2017.

Baca juga :