POPULAR STORIES

Bocoran Sidebox Yamaha NMax Made In Ton's Motor

Bocoran Sidebox Yamaha NMax Made In Ton's Motor Sidebox Ton's Motor ( Foto : Abdi Kurniawan/Kabaroto)

Ton's Motor tak hentinya berkarya di dalam membuat sidebox motor untuk Yamaha NMax. Kabaroto mendapatkan bocoran sidebox motor Yamaha NMax made in Ton's Motor. Seperti apakah?

"Sidebox baru untuk Yamaha NMax lebih ramping. Bentuk lampu sein yang menempel di sidebox baru tersebut berbeda. Terlihat lampu tersebut berbentuk segitiga. Namun yang harus diingat adalah bahan dan proses pengerjaanya sama dengan box motor sebelumnya," ungkap Ton's Motor.

Sidebox Ton's Motor ( Foto : Abdi Kurniawan/Kabaroto)

Sidebox Ton's Motor ( Foto : Abdi Kurniawan/Kabaroto)

Ia memastikan bahan yang sekarang dibuat dari bahan yang Sama, fibernya pun berlapis tiga. Jadi kekuatannya sangat kuat dan kokoh. "Begitu juga dengan bahan catnya. Di sini kita mempergunakan cat oven. Pernisnya juga dari produk Jerman, spies hecker," ujarnya.

Ton's Motor pun tidak langsung menciptakan produk yang baru tanpa adanya survei dan permintaan dari para konsumennya. Produk anyar ini, di buat ramping berdasarkan dari permintaan konsumennya.

Bagaimana dengan harganya? Banderolnya masih sama dengan banderol produk sidebox yang lama, Rp2,6 juta. "Asyiknya lagi, jika konsumen membeli box terbaru akan mendapatkan bonus cover lampu belakang. Bro and sist jangan sampai terbohongi oleh harga murah, kualitas bawah," tutup Ton's Motor.

Baca juga :