POPULAR STORIES

Bocoran Tampilan Belakang Generasi Baru Audi A7 Dan A8

Bocoran Tampilan Belakang Generasi Baru Audi A7 dan A8 Spy Shot Bagian Belakang Generasi Baru Audi A7 dan A8 (foto:Autogespot.nl)

Setelah tampilan depan, kini muncul bocoran tampilan belakang generasi terbaru Audi A7 dan A8. Terlihat, All New Audi A7 dan A8 mendapatkan desain baru dan spy shot ini merupakan yang pertama menggambarkan bagian belakang mobil.

Terlihat dibagian belakang generasi terbaru Audi A7 dan A8 memiliki cluster belakang yang terhubung oleh bar ringan seperti terdapat pada konsep Audi Prologue. Hal ini senada dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa tiga model terbaru Audi yakni Audi A6, A7 dan A8 bakal mengadopsi desain futuristik dari konsep Prologue.

Dilansir laman Paultan, untuk generasi terbaru Audi A7 juga mendapatkan desain ekor yang lebih tinggi dibandingkan model saat ini, desain ulang jendela dan tampilan tegak dengan spoiler belakang baru.

Generasi Baru Audi A7 dan A8

Sementara, generasi terbaru Audi A8 mendapatkan penampilan yang benar-benar berbeda ketimbang versi sekarang. Beberapa fitur baru juga disematkan seperti lampu belakang tajam, desain ulang jendela belakang yang lebih radikal serta bagian C-Pillar sedikit lebih miring.

Generasi terbaru Audi A7 dan A8 bakal dibangun menggunakan platform MLB Evo platform, yang juga digunakan pada Q7 saat ini. Diharapkan dengan platform tersebut dapat membuat bobot tubuh mobil lebih ringan dan varian listrik juga hadir di keduanya.

Baca Juga: