POPULAR STORIES

Bos Ducati Ungkap Kunci Sukses Penampilan Dovizioso

Bos Ducati Ungkap Kunci Sukses Penampilan Dovizioso

Kabaroto.com - Pebalap Andrea Dovizioso tampil mengagumkan dengan menjuarai dua seri terakhir MotoGP 2017. Direktur Balap Ducati, Gigi Dall'Igna, buka suara mengenai penampilan mengesankan pebalap asal Italia itu.

Tak dijagokan, Dovizioso menjelma menjadi satu di antara kandidat terkuat juara dunia MotoGP musim ini. Dia sukses menjadi yang terdepan pada balapan GP Italia dan GP Catalunya.

Tren positif itu yang membuat Dovizioso melesat ke posisi kedua klasemen MotoGP. Dengan raihan 104 poin, ia hanya terpaut tujuh angka dari Maverick Vinales, pebalap Movistar Yamaha yang memuncaki klasemen.

"Dovizioso merupakan seorang pebalap yang perfeksionis. Jika melihat penampilannya di Mugello dan Catalunya, bisa dilihat Dovizioso membalap dengan teknik yang tepat," kata Dall’Igna, seperti dikutip Speedweek, Rabu (21/6/2017).

Penampilan apik Dovizioso sebenarnya sudah terlihat pada seri pembuka MotoGP 2017. Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Losail itu, Dovizioso menjadi runner-up.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Dovizioso berbanding terbalik dengan Jorge Lorenzo. Pada musim perdana bersama Ducati, Lorenzo terlihat masih kesulitan beradaptasi.

Berita Terkait

Berita Terkait