POPULAR STORIES

Bos Ducati Yakin Dua Pebalapnya Tampil Sempurna Di MotoGP 2018

Bos Ducati Yakin Dua Pebalapnya Tampil Sempurna di MotoGP 2018 Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

KabarOto.com - Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi mengatakan ,Ducati berada dalam posisi sempurna dan siap menyambut kompetisi MotoGP 2018. Selain itu, ia yakin kedua pebalapnya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo mampu jadi pesaing terberat pebalap Honda Repsol, Marc Marquez.

Musim lalu pebalap Ducati, Andrea Dovizioso tampil gemilang dengan raihan enam podium kemenangan meski akhirnya kalah dalam perebutan gelar juara dari Marc Marquez.

Sementara rekan setimnya, Jorge Lorenzo, meski di awal musim sempat terseok-seok karena belum padu dengan motor Desmocedici, namun ia mampu finish di 10 besar klasemen akhir.

Baca Juga: Ducati Akan Boyong Francesco Bagnania di MotoGP 2019

"Bagi kami ini situasi yang menakjubkan. Kami benar-benar percaya diri, tapi kami tetap menaruh hormat kepada pesaing kami Yamaha dan Honda," ujar Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi, seperti yang dilansir Crash.net (16/1/2018).

Tardozzi juga mengungkapkan rencana Ducati untuk mempertahankan dua pebalapnya yang kontraknya habis akhir musim 2018.

Pria berusia 58 tahun itu melontarkan pujian kepada dua pebalapnya dengan mengatakan, Dovizioso adalah pria yang rendah hati, bahkan semua orang menyukainya. Pebalap asal Italia itu sudah memasuki musim keenamnya berseragam Ducati.

Sementara Jorge Lorenzo pebalap yang memiliki DNA juara, terbukti dengan raihan tiga gelar juara dunia MotoGP yang telah diraihnya.

Baca Juga: Alberto Puig Jadi Bos Baru Repsol Honda

"Kami berharap masalah kesepakatan (kontrak) untuk Jorge dan Dovi bisa cepat selesai. Tentu, kami ingin mempertahakan dua pebalap hebat yang kami punya," tambahnya.

"Kami tidak tahu proposal mana yang akan mereka dapatkan dari pesaing kami, tapi kami yakin mereka bakal bertahan di sini (Ducati), kita lihat saja nanti," pungkas Davide Tardozzi.