POPULAR STORIES

Bos Suzuki Ecstar Bantah Larang Kekasih Seksi Iannone Masuki Garasi Tim

Bos Suzuki Ecstar Bantah Larang Kekasih Seksi Iannone Masuki Garasi Tim

Kabaroto.com - Suzuki Ecstar dikabarkan melarang kekasi pebalap Andrea Iannone, Belen Rodriguez, memasuki garasi tim. Namun, kabar ini dibantah oleh Manajer Tim Davide Brivio.

Adalah Majalah Novella 2000 yang menghembuskan kabar ini. Majalan ini mengklaim bahwa Belen Rodriguez sudah tak boleh berada di garasi Suzuki sejak berakhirnya balapan MotoGP Italia (4/6/2017).

Selain berpakaian minim, alasan lain Rodriguez tak diperbolehkan berada di garasi Suzuki karena dia sering mengajak teman-temannya untuk berkunjung. Banyak pihak menilai Belen sebagai faktor utama penurunan performa Iannone musim ini.

"Apakah tampaknya mungkin Suzuki melarang Belen di paddock?" tanya Brivio dilansir Motoblog, Senin (18/6/2017).

"Anda telah menulis hal yang membuatku khawatir, itu benar-benar tidak benar dan saya percaya bahwa tidak ada yang pernah berpikir tentang itu," katanya.

Andrea Iannone direkrut Suzuki Ecstar awal musim ini menyusul performa cemerlang musim lalu dengan menempati peringkat kesembilan setelah mengumpulkan 112 poin. Dia dan Jorge Lorenzo diharapkan mampu mendongkrak performa Suzuki.

Namun, kenyataannya ternyata tak sesuai dengan apa yang Suzuki prediksi. Dari tujuh seri, Iannone dua kali gagal menyelesaikan balapan dan prestasi terbaiknya hanya menempati posisi ketujuh di GP Austin.

Berita Terkait

Berita Terkait