POPULAR STORIES

Bos Suzuki Ecstar Komentari Penurunan Performa Andrea Iannone

Bos Suzuki Ecstar Komentari Penurunan Performa Andrea Iannone

Kabaroto.com - Banyak pihak menganggap bahwa Andrea Iannone tak lagi fokus balapan sejak berpacaran dengan model seksi Belen Rodriguez. Namun, bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, tak berpendapat demikian.

"Iannone merupakan seorang pebalap hebat dan motor kami tak bisa membuatnya mengeluarkan seluruh potensi yang dia miliki," ujar Iannone dikutip dari Speedweek.

"Hal ini berhubungan dengan chemistry antara Iannone dan motor Suzuki dan itu belum terjadi sejauh ini," dia menambahkan.

Andrea Iannone direkrut Suzuki Ecstar awal musim ini menyusul performa cemerlang musim lalu dengan menempati peringkat kesembilan setelah mengumpulkan 112 poin. Dia dan Jorge Lorenzo diharapkan mampu mendongkrak performa Suzuki.

Namun, kenyataannya ternyata tak sesuai dengan apa yang Suzuki prediksi. Dari tujuh seri, Iannone dua kali gagal menyelesaikan balapan dan prestasi terbaiknya hanya menempati posisi ketujuh di GP Austin.

Banyak pihak yang menganggap penurunan performa Iannone disebabkan dia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan kekasihnya Belen Rodriguez ketimbang berlatih. Suzuki pun beberapa waktu lalu dikabarkan melarang Belen masuk ke dalam garasi tim.

Berita Terkait

Berita Terkait