POPULAR STORIES

Boyza Indonesia Jakarta Utara, Pelan Tapi Pasti

Boyza Indonesia Jakarta Utara, Pelan Tapi Pasti Komunitas motor Boyza Indonesia Chapter Jakarta Utara memiliki tempat kopdar rutin setiap hari sabtu malam di JL Gading Pelangi, Kelapagading Jakarta Utara. (Foto: Ahmad Jainudin)

Komunitas Motor Boyza Indonesia memiliki chapter yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, di antaranya Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur, dan di beberapa wilayah Tangerang Selatan dan 3 chapter di wilayah Bogor, Boyza Indonesia terdapat juga di Cibubur, serta Sukabumi.

Selain di beberapa wilayah di atas, Boyza Indonesia juga tersebar di pulau jawa yang di antaranya, Boyza Indramayu, Kuningan, Serang, Malang, dan beberapa wilayah seperti di Aceh dan Bali. Kali ini KabarOto akan mengangkat komunitas Boyza Indonesia yang berada di Jakarta Utara.

Boyza Indonesia Jakarta Utara, komunitas motor yang terdiri dari semua jenis motor atau all variant ini memiliki tempat kopdar di JL Gading Pelangi, Kelapagading Jakarta Utara. Boyza Indonesia Jakarta Utara biasa mengadakan kopdar rutin di setiap malam minggu di setiap bulannya. Saat ini Boyza Indonesia Jakarta Utara sudah memiliki member sebanyak 20 member dan akan semakin bertambah ke depannya.

Boyza Indonesia Jakarta Utara saat ini di ketuai seorang biker bernama bro Tommski, wakil ketua bro Michel Martin, bendahara sist Anggun, sekertaris sist Nia, humas Bro Irfan, korlap 1 bro Shendy, korlap 2 bro Rulian. Boyza indonesia memiliki visi dan misi mempersatukan para bikers dari sabang sampai merauke, dan pastinya seluruh indonesia.

"Menyatukan perbedaan karena dari perbedaanlah kita menjadi satu, dan pastinya selalu slowly but sure", ungkap bro Tommski, Ketua Boyza indonesia chapter Jakarta Utara kepada KabarOto.

Untuk bro n sist yang ingin bergabung dengan komunitas Boyza Indonesia, khususnya wilayah Jakarta Utara. Bro n sist dapat menghubungi bro Tommski di nomer telpon 089669435743 dan di pin bb 27af7ae6.

Baca Juga: