POPULAR STORIES

Branded Persembahkan Perlengkapan Bikers

Branded Persembahkan Perlengkapan Bikers Branded juga menyediakan cetakan berbagai wing cor, pin bulat, emblem kecil atau pun besar, kaos, switer dan lain sebagainya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Toko ini memang tidak terlalu luas. Namun jika Bro and Sist melirik dan masuk ke dalam toko aksesoris motor Branded, dapat terlihat berbagai macam aksesoris perlengkapan bikers.

Jangan heran Bro and Sist, untuk harganya aksesoris motor Branded menyediakan harga yang spesial untuk para bikers. Iya, dari banderol Rp55 ribu hingga Rp1,6 juta. lalu, apa saja yang dipampang tersebut?

Menurut si pemilik toko Branded, Bro Munir, bahwa aksesoris ini buka dari pukul 08.00 WIB hingga 23.00 WIB setiap harinya. Di sini terlihat berbagai aksesoris untuk para bikers, dari mulai jaket, switer, kaos, dan lain sebagainya. Tidak menyajikan model yang itu-itu saja, tetapi toko Branded ini menyediakan perlengkapan bikers dengan model terbarunya. Dari lokal hingga produk import.

"Produk dan aksesoris yang saya jual di sini sangat aman dan safety riding. Tinggal dipakai saja barang-barangnya cukup bagus untuk Bro and Sist. Harganya sangat terjangkau, dari harga Rp55 ribu hingga Rp1,6 juta untuk rompi kulit," jelas Bro Munir

Asyiknya lagi, Branded ini beralamat di jalan Gunung Indah 6 Rt 002/03 No.97. Dan asyiknya lagi Bro and Sist Branded ini bisa menyediyakan paket JNE atau Tiki. Mantap bukan bro and sist.

"Dan bagusnya lagi Branded ini berganti-ganti produk setiap seminggu atau sebulan sekali dan banyak berbagi merk aksesoris untuk para bikers yang dijual disini," ucapnya.

Branded juga menyediakan cetakan berbagai wing cor, pin bulat, emblem kecil atau pun besar, kaos, switer dan lain sebagainya.

Jika Bro and Sist penasaran dengan yang aksesoris yang disajikan ini jangan banyak bincang-bincang dan banyak pikir, datang saja langsung ke jalan Gunung Indah 6 Rt 02/03 No. 97 atau hubungi Nomor cru Branded (089697832777-0838047641) Bro Adam.

 

Baca Juga: