POPULAR STORIES

Bravo, Komunitas Motor Yang Pentingkan Keluarga Di Rumah

Bravo, Komunitas Motor yang Pentingkan Keluarga di Rumah Logo Bravo (foto: dok Bravo)

Satu lagi Komunitas motor yang ditemui oleh Kabaroto, Komunitas yang terdiri dari 4 orang anggota sekaligus founder, komunitas yang belum lama terbentuk ini mereka namakan Brother Adventure Owner (BRAVO). 

KOMUNITAS BRAVO sendiri memiliki susunan organisasi, meski mereka hanya 4 orang, Bro Yadoye #001 ketum, Bro Agoy #002 sebagai waketum, Bro Dany #003 bendahara dan Bro Amri #004 sebagai humas.

Anggota Bravo (foto: dok Bravo)

 

Tujuan mereka membentuk komunitas Bravo untuk mengeratkan tali silaturahmi agar terjalin persaudaraan yang kuat, sesama member dan komunitas lainnya. Kami juga ingin menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara dan menjadi contoh untuk masyarakat luas.

Bravo menganggap komunitas adalah keluarga kedua setelah keluarga di rumah, maka dari itu kami lebih mementingkan keluarga di rumah, dengan cara membagi waktu untuk kumpul komunitas pada hari sabtu atau minggu. Untuk tempat kopi darat (kopdar) kami berencana bertempat di simpang Depok, samping tol Cijago yang baru, atas saran komunitas lain yang sudah lebih dulu kopdar di sana.

Komunitas Bravo hanya memiliki 4 orang member, dan Kabaroto sempat menanyakan mengapa tidak bergabung dengan komunitas lain yang sudah ada dan banyak membernya, "Alasan kami tidak bergabung dengan komunitas yang ada, kami ingin membangun dan kami memiliki tujuan tersendiri, di samping itu juga kami berempat sudah kompak dan saling mengenal satu dengan yang lainnya dengan satu tujuan positif di dunia bikers", ujar Bro Agoy selaku Wakil Ketua Umum di BRAVO.

Bagi rekan rekan bikers yang ingin bergabung dengan komunitas BRAVO, anda bisa bergabung dengan Bravo yang tidak menuntut anda dengan satu jenis motor, karena Bravo terbentuk dengan komunitas All Variant.

"Kami tidak membedakan apa jenis motor yang di tunggangi, yang kami cari persaudaraan yang solid tanpa batas," pungkas Bro Agoy.

Baca juga: