POPULAR STORIES

BRC Depok Adakan Touring Dan Baksos Di Pangandaran

BRC Depok Adakan Touring dan Baksos di Pangandaran Bikers BRC yang lakukan touring (foto : dok BRC)

Belum lama ini (tgl 13/03/16) komunitas motor BRC (Brothers Respect Community) Depok melakukan touring ke pangandaran, dimana touring kali ini bertujuan untuk menghadiri Acara ulang tahun Pengajian Pemuda Bangun jaya serta pemberian sumbangan (baksos) untuk pembangunan pesantren Al’amanah.

bikers BRC di pesantren di Pangandaran (foto : BRC)

bikers BRC di pesantren di Pangandaran (foto : BRC)

Sebelum perjalanan touring, komunitas motor BRC (Brothers Respect Community) terlebih dahulu diadakan tikum di sekretariat jl simpang depok Sekitar 4 kuda bezi dengan 5 nyawa mulai di berangkatkan dengan start awal pkl 20:00 WIB dan mengambil jalur Depok-Jl.Raya bogor-Cianjur-Bandung-Tasik-Ciamis-Banjar- Pangandaran. Sekitar pkl 06:00 WIB Akhirnya rombongan tiba di lokasi. Tiba saatnya ditunggu yaitu Acara ulang tahun Pengajian Pemuda Bangun jaya serta Penyerahan dana baksos untuk pembangunan pesantren Al’amanah.

"Alhamdulillah Selama dalam perjalanan cuaca sangat mendukung. Penyerahan dana sumbangan untuk pembangunan pesantren Al’amanah, biar pun dengan nominal kecil yang penting bermanfaat dunia akhirat." ujar bro Yusuf Ilyas (ketum BRC) Depok.

Penyerahan dana Baksos (foto: dok BRC)

Penyerahan dana Baksos (foto: dok BRC)

Baksos yang dilakukan BRC juga dimeriahkan oleh atraksi permainan drum band dari adik-adik SLTP 1 bangun jaya. Pkl 12:00 WIB rombongan touring mulai melakukan perjalanan pulang, di sela-sela perjalanan rombongan komunitas motor BRC (Brothers Respect Community) tidak mau menyia-yiakan waktu untuk mampir sejenak ke pantai pangandaran yang kebetulan jaraknya tidak jauh dari lokasi pesantren.

Baca juga :