POPULAR STORIES

Bro And Sist, Komunitas Atau Club Motor Ayo Serbu Surabaya Helmet Exhibition

Bro and Sist, Komunitas atau Club Motor Ayo Serbu Surabaya Helmet Exhibition Persiapannya kini sudah aman, dan sudah siap untuk menyambut datangnya para komunitas atau pun club dari berbagai kota. (Foto: SHE 2016)

Pelaksanaan Surabaya Helmet Exhibition (SHE) akan diselenggarakan Sabtu-Minggu (22-23/10) besok di Tunjungan Plaza Surabaya. Persiapan event helm terlengkap dan perlengkapan serta aksesoris bikers sudah siap tersaji. Saatnya para komunitas ataupun club motor untuk menyerbu momen SHE yang sangat heboh ini.

Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur sudah dilengkapi dengan spanduk atau pun banner yang menandakan adanya event helm terlengkap, perlengkapan serta aksesoris bikers, SHE. Persiapan ini sudah siap saji untuk menyambut kedatangan ratusan komunitas dari berbagai kota.

"Persiapannya kini sudah aman, dan sudah siap untuk menyambut datangnya para komunitas atau pun club dari berbagai kota. Di event ini saya yakin bahwa momen yang terlengkap untuk menyajikan helm, perlengkapan serta aksesoris bikers," ucap Herlambang Bayu Aji, Manager Project Surabaya Helmet Exhibition (SHE) 2016.

Ia mengatakan bahwa banyak sekali momen yang sangat berharga di event ini. Jadi jangan lewatkan, khususnya untuk para bikers mari serbu SHE ini dengan menghadirkan member-member komunitas motor atau pun Club Anda. Syaratnya cukup membawa KTP dan STNK.

"Di sini juga akan ada bursa discount bagi siapa pun yang membeli ban Pirelli. Jadi tunggu apa lagi, catat yah Di Tunjungan Plaza Surabaya 2 tanggal 22-23 Oktober. So Lets Hit The vibes And Feel Euforia," kata Herlambang.

Masih menurutnya, di pameran SHE juga tersedia tas helm multi. Tas ini merupakan hasil karya anak bangsa yang tidak kalah kecenya. Cukup hanya mengeluarkan kocek sejumlah Rp175 ribu. 

Baca Juga: