POPULAR STORIES

Bro Bagus Jalani Single Touring Jawa Timur

Bro Bagus Jalani Single Touring Jawa Timur Tujuan touringnya adalah mempererat tali persaudaraan tanpa batas. Dimulai dari wilayah Tangerang melalui jalur pantai utara. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Pria yang satu ini sangat demen menjalani touring keliling Indonesia. Baru-baru ini pria yang bernama Bro Bagus, Humas di komunitas ERT Tangerang, melakukan perjalanan touring seorang diri. Bagaimanakah touring yang dijalani oleh Bro Bagus ini?

Tujuan touringnya adalah mempererat tali persaudaraan tanpa batas. Dimulai dari wilayah Tangerang melalui jalur pantai utara. Bro Bagus seorang diri menggas motornya dengan cuaca yang tidak menentu.

"Dengan kondisi hampir setiap hari hujan, saya tidak patah semangat tetap menggas kendaraan saya," ungkap Bro Bagus kepada KabarOto.

Single touring ini dilakukan Bro Bagus untuk menyambangi para komunitas motor yang berada di wilayah yang ia lalui, sambil memperkenalkan bendera komunitas yang ia ikuti yaitu ERT Tangerang. Dan tujuan utama perjalanan ini adalah untuk memberikan contoh baik, seorang bikers sejati tidak memandang siapa atau dimana ia berada, persaudaraan akan tumbuh dimana seorang bikers menginjakkan kakinya dimanapun ia berada, tanpa mengenal perbedaan.

Sebelum bro Bagus sampai di titik tujuan Tuban, Jawa Timur untuk menemui komunitas ROSOC (Ronggolawe Supra Owner Club), berikut nama nama wilayah daerah yang berhasil Bro Bagus lalui. Tangerang, Jakarta, Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Cirebon, Brebes, Pekalongan, Batang, Semarang, Kudus, Demak, Pati, Rembang, dan berakhir di Tuban Jawa Timur.

Sementara itu, Bro Nahar, Ketua Umum komunitas ROSOC yang memantau selama perjalanan Bro Bagus sejak dari Tangerang, menyambut hangat setibanya Bro Bagus di Tuban Jawa Timur, tepatnya di tempat kopdar komunitas ROSOC.  Ia di sambut oleh puluhan bikers dari komunitas ROSOC.

"Ini merupakan perjalanan yang sangat berkesan bagi saya, setelah menempuh perjalanan beberapa hari, saya disambut dengan penuh kehangatan dan persaudaraan oleh para member komunitas ROSOC, hilang rasanyanya lelah di tubuh saya setelah di sambut dengan penuh kehangatan oleh mereka," pungkas pria yang bertubuh tinggi ini, Bro Bagus.

Baca Juga: