POPULAR STORIES

Motor Tua Anda Trouble? Datang Saja Ke Bengkel Bro Edy

Motor Tua Anda Trouble? Datang Saja ke Bengkel Bro Edy Terlihat motor tua di bengkel Bro Edy, Pamulang Tangerang Selatan (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Bengkel yang berdiri berapa tahun lalu ini berawal dari sang mekanik Bro Edy yang hoby oprek motor tua. Kelihaiannya tidak hanya di bengkel motor tua, tetapi ia juga mantan seorang pebalap road race. Yuks kita baca Bro Edy yang piawai oprek di bengkel motor tua dan baru.
Dari event road race itulah sembari oprek motornya, Bro Edy membuka bengkel motor tua saat ia masih menjadi pebalap.
"Dari situlah saya membuka bengkel kecil. Seiring dengan perkembangan waktu, pelanggan mulai berdatangan secara bergantian. Khususnya para pemilik motor tua sudah jelas menghampiri saya. Mereka meminta kepada saya untuk mengutik motornya. Kini pelanggan motor tua banyak yang datang ke saya," kata Bro Edy yang diwawancarai media online kabaroto.
Masih menurutnya, awalnya sih ia hanya coba-coba untuk mengoprek motor balapnya.
"Sambil menyelam minum air. Di sini tidak hanya mengerjakan motor tua, motor muda saya ambil orderannya," kata Bro Edy yang mendirikan bengkel ini di kawasan jalan Setiabudi Pamulang, Tangerang Selatan.
Tidak hanya bikers yang mampir ke bengkel motor tuanya, tetapi siapa saja selain bikers pun bisa melakukan service di bengkel Edy. Nah untuk Bro and Sist yang sedang bingung mencari bengkel motor tua, silakan datang ke bengkel Bro Edy.
Beberapa motor tua yang sedang di bengkel Bro Edy, Pamulang Tangerang Selatan (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Baca Juga: