POPULAR STORIES

BSMC Jakarta, Mencari Tali Persaudaraan Tanpa Batas

BSMC Jakarta, Mencari Tali Persaudaraan Tanpa Batas Dalam komunitas BSMC kami selalu mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan antar member dan juga antar komunitas lain. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor Brother Solidaritas Motor Community (BSMC), Jakarta terbentuk 07 April 2013 yang di ketuai seorang bikers bernama Eky Rafiki Viansyah yang biasa di panggil dengan nama Bro Eky. Komunitas motor BSMC kini sudah memiliki 10 member aktif dan 2 orang calon anggota (caang).

Berawal dari hoby kumpul-kumpul dengan beberapa komunitas dan hobby yang sama dengan kendaraan roda dua, dan dengan pemikiran yang sama dengan seorang pembina Vixion Solidaritas Club (VSC), maka dibentuklah komunitas BSMC.

BSMC sendiri selalu mengedepankan rasa kekeluargaan dan kebersamaan,

"Dalam komunitas BSMC kami selalu mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan antar member dan juga antar komunitas lain," ungkap Bro Reza#007 selaku member yang bertemu team KabarOto saat acara kopdargab dengan komunitas Ciledug di pertengahan Februari lalu.

Komunitas motor BSMC ini telah melakukan beberapa perjalanan touring dengan mengeksplor keindahan alam Ujung Genteng, dan pantai Sawarna, Sukabumi Jawa Barat. Tidak hanya itu komunitas motor BSMC ini juga telah menyelenggarakan beberapa touring yang lain seperti menjelajahi wisata alam yang berada di wilayah Palembang, Pulau Sumatera.

Satu pesan dari komunitas BSMC kepada para bikers, agar selalu safety riding dan safety gear setiap berkendara.

Visi dan misi dari komunitas BSMC adalah mencari tali persaudaraan tanpa batas, tanpa mengenal siapa dan apa, juga tanpa mengenal tipe dan jenis dari kendaraan yang digunakan.

Nah untuk alamat kopdar komunitas BSMC di jalan Cileduk Raya sebrang Roti Bakar Eddy, Petukangan Selatan, setiap malam minggu pertama dan ketiga, pukul 23.00 WIB hingga selesai.

Baca Juga: