POPULAR STORIES

Topcoat Shappire Coating Menjadikan Cat Mobil Lebih Awet

Topcoat Shappire Coating Menjadikan Cat Mobil Lebih Awet Topcoat Sapphire Coating (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com- Ada banyak produk coating di Indonesia berbahan wax atau nano ceramic. Namun kini, hadir produk coating dengan inovasi terbaru menggunakan bahan Sapphire Serum, yakni Topcoat.

Topcoat merupakan produk coating berbahan kaca sapphire yang memiliki ketahanan mencapai 9H+ 5Mohs. yang kekuatan cairan ini mampu melindungi cat mobil lebih lama hingga 3 tahun.

Christopher Sebastian, CEO Topcoat Indonesia, mengatakan, bahan coating yang digunakan Topcoat adalah senyawa kimia dari kaca sapphire berkualitas tinggi yang diproses dengan Nano German Technology, sehingga bodi kendaraan menjadi kilap yang esktrim dan tahan gores dalam jangka waktu yang lama.

Selain mobil dan motor, Topcoat juga bisa digunakan terhadap kapal, pesawat terbang, furniture dan konstruksi bangunan. Proses pengerjaan kurang lebih dilakukan selama 2 hari, dengan kondisi mobil normal.

Baca Juga: IGL Coating Tawarkan Coating Mobil yang Bikin Kinclong dan Ramah Lingkungan

Baca Juga: Coating Hi-tech X1-7000 Berikan Perlindungan Pada Cat

Sayangnya, costumer tidak diperbolehkan membeli produk Topcoat yang proses pengerjaannya dilakukan di rumah. Hal itu disebabkan produk Topcoat mengandung bahan kimia berbahaya. Jadi, proses instalasi harus dilakukan orang profesional dari Topcoat.

Gerai Topcoat pertama akan dibuka di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang Selatan, awal bulan depan.

Jika penasaran untuk melihat testimoni secara langsung, Anda bisa berkunjung ke booth Topcoat pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018, JIExpo Kemayoran, dari 19-29 April 2018.