POPULAR STORIES

Bugatti Siapkan Generasi Kedua Chiron

Bugatti Siapkan Generasi Kedua Chiron Bugatti Chiron Sport di Geneva Motor Show (Carscoops)

KabarOto.com - Bugatti menggunakan Geneva Motor Show untuk mengenalkan Chiron Sport dan tampaknya akan ada beberapa model lain yang sedang dipersiapkan untuk masa depan.

Berbicara dengan Autocar, CEO Bugatti, Stephan Winkelmann mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut memiliki, "Tim yang sedang mengerjakan proyek masa depan," dan mengisyaratkan untuk "Mengawasi apa yang sedang kita lakukan di Molsheim serta akan ada lebih banyak lagi," dikutip laman Carscoops, Jumat (9/3/2018).

Winkelmann menolak untuk menguraikannya, namun driver test pabrikan, Andy Wallace, sebelumnya mengatakan Chiron mungkin bisa mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 450 kpj dengan ban Michelin yang dikembangkan secara khusus. Ini memicu rumor penerus Veyron Super Sport, namun belum ada yang resmi.

Bugatti Chiron Sport dengan ban Michelin (Carscoops)

(Baca Juga : Bugatti Veyron Berbalut Marmer Ini Berhasil Mencuri Perhatian)

Belum ada kabar mengenai proyek Bugatti yang sedang dikerjakan, namun mantan CEO, Wolfgang Dürheimer mengatakan bahwa perusahaan tersebut merencanakan penerus Chiron. Sementara model 2018 akan tetap ada untuk beberapa lama.

Dürheimer menyatakan 2018 akan menjadi tahun sebelum pengembangan dimana kita mengevaluasi berbagai gagasan untuk model tersebut.

Bugatti Chiron Sport (Carscoops)

Dalam wawancara lain, Durheimer mengatakan "Mobil empat pintu itu tidak mati" dan masa depannya akan ditentukan pada akhir tahun ini.

Mantan eksekutif tersebut juga mengatakan hypercar perusahaan berikutnya kemungkinan akan memiliki beberapa bentuk elektrifikasi dan pabrikan saat ini sedang mempelajari untuk membuat model generasi kedua dari Chiron.