POPULAR STORIES

Buka Bersama Piaggio Indonesia Bersama Media Dan Komunitas

Buka Bersama Piaggio Indonesia Bersama Media Dan Komunitas Buka Bersama Piaggio Indonesia Bersama Media Dan Komunitas (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Piaggio Indonesia bersamaan dalam acara buka puasa bersama komunitas dan media dalam rangka merayakan bulan suci Ramadhan, Piaggio lndonesia mengumumkan para pemenang dari Digital Content Competition, #ColorsofVespa: Show Your True Colors. Kompetisi yang berlangsung sejak 10 April 2017 dan berakhir pada 10 Juni 2017 ini telah menghasilkan lebih dari 2000 karya seni dari seluruh lndonesia. Ardy, @ardyardyo, dari Surabaya resmi dinobatkan sebagai pemenang Best of the Best dan akan membawa pulang hadiah utama ya‘itu satu unit Vespa LX i-get 125 terbaru.

The #ColorsOfVespa: Show Your True Colors Digital Content Competition merupakan kompetisi untuk anak-anak muda dalam mengekspresikan dlri dan memperlihatkan kreatifitas mereka kepada dunia dengan menggunakan Vespa sebagai mediumnya. Dalam kompetisi ini para anak muda ditantang untuk ‘menunjukan warna asli mereka’ sebagai individu kreatif melalui konten positif yang mereka hasilkan. Kompetisi inl juga menjadi bukti komitmen Piaggio lndonesia dalam mendukung dan mengajak individu lndonesia berbakat untuk mengekspresikan dan memperlihatkan kreasi-kreasi unik mereka kepada masyarakat.

"Generasi muda lndonesia mempunyai bakat unik, karakter positif, dan pola pikir yang harus selalu didukung dan dirayakan. lnilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan peclnta Vespa agar dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka. Dalam kompetisi ini, kaml mendapat tanggapan yang luar biasa dan dapat merasakan antusiasme nyata yang menghubungkan Vespa dengan kreatifitas dan generasi muda," tutur Direktur Marketing Piaggio lndonesia, Andre Sanyoto

Untuk kompetisi ini, sebagai ahli di bidangnya maslng-masing dan profesional yang menjalani gaya hidup dan erat dengan merek Vespa, Piaggio lndonesia mengundang penggemar otomotif, jurnalis dan bintang TV Jujuk Margono, fotografer profesional dan juga pendiri Elders Company, Heret Frasthio, artls dan pendiri ONX Studio, Rony Rahaidan, untuk menjadi jurl dl kategorikategorl berbeda

“lnl merupakan hal yang menarik bagl kami untuk dapat melihat berbagai macam ide kreatif, dimana mereka mencoba untuk memperlihatkan jati diri mereka, perasaan tulus mereka melalui Vespa sebagai perantaranya. Kami melihat banyak karya dengan pendekatan yang berbeda dan dari sekian banyak karya yang ada beberapa konten kreatif yang benar-benar mencerminkan keasliannya, benar-benar otentik, dimana itulah jati diri dari Vespa,” jelas Jujuk Margono, mewakili para juri.

Berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dan membangkitkan antusias pengguna sepeda motor di ‘lndonesia, Piaggio Indonesia juga mengadakan tawaran khusus untuk para pelanggan dengan program “Berkah Ramadhan” untuk merayakan Ramadhan 1438 H. Program ini telah dimuiai sejak tanggal Juni 1 dan akan terus berjalan sampai tanggal Juni 30 2017, menawarkan promo-promo khusus, termasuk potongan harga untuk unit pilihan dari Piaggio & Vespa, dan diskon ‘Iayanan servis di agen resmi di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan untuk memberikan generasi muda dan mereka yang berjiwa muda untuk memiiiki skuter impian mereka dengan teknologi dan desain terbaru yang menoerminkan war'isan ltalia.