POPULAR STORIES

Bukber Party 07 Indonesia

Bukber Party 07 Indonesia Bukber Party 07 Indonesia ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bro and sist masih seputar program Ramadhan para biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor maupun club, kali ini sebuah komunitas motor yang bernama 07 Indonesia mengadakan acara Bukber Party 07 Indonesia di Jln meruya ilir raya No.1 jakarta barat tepat nya di AW‎ puluhan anggota 07 Indonesia dan komunitas motor lain yang bergabung dalam tiem suport menyantuni kurang lebih 34 anak yatim dan berbuka puasa bareng bersama mereka, pada hari sabtu 18 Juni 2016.

Di pimpin langsung oleh bro Rizki selaku ketua 07 Indonesia, program Ramadhan komunitas motor ini berjalan lancar tanpa hambatan. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan para anggota 07 Indonesia dan bersama 7 tim support yaitu, Scoober, Scoodenttial, Scoophlic, KawanAbe, Wwic, SRJR,dan R'acc.

Bukber Party 07 Indonesia ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bukber Party 07 Indonesia ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto) 

Acara yang dimulai sejak pukul 4 sore ini sampai selasai pukul 19:00 yang terbilang berjalan dengan lancarini mempunyai tujuan agar masyarakat luas juga paham bahwa bikers komunitas motor juga memiliki jiwa sosial dan menurut bro Rizki bikers bukan hanya hanya hobi di motor saja, namun bikers juga bisa berbagi dengan sesama seperti contohnya Program Ramadhan Buker Party.

Baca juga :