POPULAR STORIES

Oktober Yamaha Mio Series Dan NMax Paling Banyak Terjual

Oktober Yamaha Mio Series dan NMax Paling Banyak Terjual Peluncuran Yamaha Mio M3 AKS SSS di IMOS 2016 (Foto: Yamaha Indonesia)

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mencatatkan penjualan Mio Series dan Yamaha Nmax yang terbanyak di bulan Oktober 2016. Dua varian itu juga paling tinggi terjual pada 10 bulan pertama tahun ini dari deretan motor-motor Yamaha di pasar domestik.

Yamaha Nmax di IMOS 2016 (Foto : Yamaha Indonesia)
Yamaha Nmax di IMOS 2016 (Foto : Yamaha Indonesia)

”Tajamnya penjualan Mio Series dan Nmax merupakan bukti value for money dan kualitasnya memikat konsumen. Berkontribusi bagus terhadap segmen matik Yamaha. Untuk memperkuat Mio Series, telah meluncur Mio M3 AKS SSS sedangkan imej Yamaha Nmax makin terangkat dengan MAXI Yamaha yang memayungi segmen skutik premium. Mio M3 AKS SSS dengan fitur Advance Key System (AKS) dan Stop & Start System (SSS) dan MAXI Yamaha meluncur saat Indonesia Motorcycle Show (IMOS),” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mio Series membukukan penjualan 32.924 unit dan Nmax 25.825 unit di bulan Oktober. Di bulan Januari hingga Oktober, Mio Series sudah terlego 326.361 unit sedangkan Nmax 207.423 unit. Angka tersebut menunjukkan respon positif dari market Tanah Air yang terus memburu varian-varian itu. Setelah Mio Series dan Nmax, di bulan Januari–Oktober 2016, menurut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) motor mereka paling laris terjual adalah V-Ixion 128.929 unit, Fino 125 Blue Core 123.264 unit, All New Soul GT (versi standar) 95.276 unit.

Baca juga :