POPULAR STORIES

Bunda Rere: Aspal Itu Keras Kawan

Bunda Rere: Aspal Itu Keras Kawan Sebagai lady biker, menurut Bunda Rere haruslah tangguh dan mempunyai jiwa yang besar. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Perempuan yang satu ini biasa dipanggil dengan sebutan Bunda Rere Selfany. Sebagai lady biker yang aktif di Tongkrongan Ninja Tangerang (TNT) ia selalu mengkampanyekan safety riding. Seperti apakah gerak-gerik Bunda Rere di TNT ini?

Sebagai lady biker, menurut Bunda Rere haruslah tangguh dan mempunyai jiwa yang besar. Wajib safety riding dan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1986, Tanjung Karang ini, tetap semangat di dunia roda dua dan kini pun ia masih aktif di TNT. Perlu diketaui bahwa TNT mempunyai 135 member yang sudah registrasi. Non registrasi sejumlah 160.

Sebagai seorang perempuan, ia pun tidak serta merta masuk di komunitas motor TNT. Ia mempunyai tujuan yang sangat jelas, yakni, untuk menambah persaudaraan yang memiliki hobi yang sama.

"Saya suka naik motor dan suka touring. Karena itulah saya daftar di TNT. Jadikan tersalurkan hobi saya ini," ujar Bunda Rere.

Ia pun melanjutkan pembicaraannya kepada kabaroto, hingga sekarang ini, ia sudah keliling lintasan Cirebon, Tegal, Purwakarta, Palembang, Anyer. Selain touring yang diperolehnya sebagai lady biker, ia juga hoby mengeksplor keindahan alam Indonesia.

"Untuk melihat keindahan alam ya harus touring," ujar Bunda Rere yang suka dengan motor batangan.

Dengan motor batangan itulah jiwanya makin tertantang di dalam mengendarai roda dua. Ia pun nyaman dengan motor tersebut. Kini, ia menggunakan motor Ninja. Yang terpenting bagi lady biker ini, masuk di dunia komunitas motor jangan ugal-ugalan dan anti anarkis.

"Kepada pembaca kabaroto dan rekan-rekan bikers, saya juga menghimbau untuk selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan berkendara demi keselamatan bersama, Pesan Moral Tetap Safety Riding. Aspal itu keras kawan jadi jangan sombong mau merk motormu apa dan dari lambang atau komunitas mana biar kata kuda besimu keras tetapi tetap kalah dengan Aspal," ujar Bunda dengan nada tegasnya.

Baca Juga: