POPULAR STORIES

Buru Kulit Ya Di HMS Leather Jaket

Buru Kulit Ya di HMS Leather Jaket Tidak akan menyesal untuk singgah di HMS Leather Jaket, karena harga yang dipersembahkan di sini sangatlah bersaing dengan harga lainnya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Satu lagi kabar buat Bro and Sist untuk mencari referensi toko aksesoris segala kulit ya di HMS Leather Jaket. Di sini, di HMS Leather Jaket mempersembahkan aksesoris kulit lainnya, seperti dompet, ikat pinggang dan sepatu kulit. Seperti apakah persembahan HMS Leather Jaket untuk para bikers?

Bro and Sist sulit mencari perlengkapan bikers yang berbahan dasar kulit? Cobalah Bro and Sist singgah ke jalan Panjaitan Jatinegara, Jakarta Timur. Toko HMS Leather Jaket. Selain jaket kulit di sini juga menyediakan sepatu, dompet, ikat pinggang, dan lainnya untuk para bikers. Silakan Bro and Sist hunting terlebih dahulu.

Pasalnya, tempat ini selalu menjadi pilihan bagi pecinta otomotif di wilayah Jakarta Timur. Alasan mereka datang karena berbagai aksesoris yang berbahan dasar kulit perlengkapan bikers dapat ditemui di sini.

Tidak akan menyesal untuk singgah di HMS Leather Jaket, karena harga yang dipersembahkan di sini sangatlah bersaing dengan harga lainnya. Masalah harga di HMS Leather Jaket sangatlah bervarian, pas untuk kantong bikers mulai ribuan hingga ratusan, lengkap semua, walaupun tempatnya kecil berbagai aksesoris ada di sini dan lebih asiknya lagi bisa pesan jaket yang di inginkan. Dan, bisa juga permak jaket.

Nah tunggu apalagi, hayolah buruan, sebelum tokonya tutup karena sudah malam.

Baca Juga: