POPULAR STORIES

Buruan Daftar Bagi Yang Hobi Offroad Di JSI Agility Competition Series 5 Memperebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Buruan Daftar Bagi yang Hobi Offroad di JSI Agility Competition Series 5 Memperebutkan Hadiah Jutaan Rupiah Brosur JSI Agility (Foto Dok JSI)

Tidak terasa bahwa JSI Garansindo Agility Competition Series (ACS) 5 akan diselenggarakan 5-6 Desember 2015 nanti di JSI offroad track Megamendung, Jawa Barat. Tentunya akan memperebutkan hadiah sejumlah Rp71 juta. Dan akan memperebutkan hadiah utama senilai Rp100 juta.

Nah bagi siapa saja yang suka dunia offroad agar segera mendaftarkannya ke JSI Agility Competition Series 5 ini. Buruan daftar ke Bendahara Bidadari JK (mamak Shinta) di nomor handphone 0811838939. Atau bisa juga di Bro Dany Irawan, Panitia Pelaksana (organizing comitee). Pendaftaran ditunggu paling selambat-lambatnya tanggal 3 Desember 2015 ini.

Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya, JSI Garansindo Agility Competition Serie 5 ini juga akan menghadirkan para juara dari serie 1 hingga 4. Iya, disini para juara akan kembali diukir ketrampilannya dalam mengemudi di track offroad JSI.

"Saat ini persiapannya sudah 80 persen. Kami berharap peserta lebih banyak dari ACS sebelumnya. Karena ACS 5 ini kan grand final nanti akan menampilkan para juara ACS 1-4," ungkapnya.

Baca Juga: