POPULAR STORIES

Butuh Waktu 3 Bulan Perjalanan Touring Ke Mekkah

Butuh Waktu 3 Bulan Perjalanan Touring ke Mekkah 5 bikers Harley Davidson menuju Mekah. (Foto: MerahPutih/Arie Majorca)

MerahPutih Otomotif - Perjalanan yang akan dilalui kelima rider Harley Davidson memerlukan waktu tiga bulan. Selama tiga bulan itulah, kelima penunggang motor besar, Bucek Deep, Aa Reza, Boy, Krisna, dan Ferry meninggalkan keluarga tercinta. Lalu, bagaimanakah ungkapan Haji Ferry yang di bulan April ini akan start ke Mekah dan meninggalkan keluarganya?

Melalui telepon genggamnya, Jifer, demikian nama panggilan untuknya ini, segala risiko selama perjalanan sudah dipikirkannya secara detail. Termasuk memikirkan dirinya yang sementara waktu akan meninggalkan anak dan istri tercintanya di Indonesia. (Baca:  Pergi Umrah dengan Motor Harley)

“Sudah tentu siap untuk sementara meninggalkan anak dan istri di Indonesia. Saya juga harus meninggalkan show room saya di Pondok Pinang kan. Mau tidak mau harus dijalaninya. Selama tiga bulan nanti, saya akan selalu komunikasi dengan keluarga saya di Indonesia, tentunya melalui handphone. Semoga saya dan keluarga di sini, sehat. Saya juga akan menyerahkan keluarga saya di sini kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelas Jifer.

Baginya, anak dan istri yang ada di sini sudah mendukung rencana perjalanan ‘gilanya’  ke Mekah. Sampai-sampai sang istri tercintanya mempersiapkan dan membuat list perbekalan yang akan dibawanya nanti.

Jifer sangat percaya jika perjalanan ini sukses, akan mendapatkan rekor MURI. (Baca: Lima Rider Harley dari Indonesia Touring ke Mekkah)

 “Kami yang pertama dari pengendara Harley Davidson yang berangkat touring ke Mekah dari Indonesia. Kami yang cetuskan ide ini. Pihak Harley Davidson dalam hal ini Mabua Harley Davidson sudah mendukung perjalanan Journey the Soul of Mekah ini,” kata Jifer melalui ponselnya kepada merahputih.com 

Jifer juga sangat yakin, bahwa keempat rider lainnya mendapatkan dukungan keluarga. (cpy)

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkait