POPULAR STORIES

BYONIC Bogor Merayakan Hari Jadinya Yang Ke-6

BYONIC Bogor Merayakan Hari Jadinya yang ke-6 BYONIC Bogor Merayakan Hari Jadi nya yang ke-6 (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Komunitas motor BYONIC Bogor merayakan hari jadi nya yang ke-6, di Jln Raya Bogor Tepat nya di Universitas Terbuka Bogor. Kemeriahan acara perayaan anniversary BYONIC Bogor ini juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama pengguna motor roda dua walau pun di adakan secara interen akan tetapi Byonic dari mana pun hadir di acara tersebut.

Selain perayaan atas hari jadi komunitas motor BYONIC yang ke-6 ini acara ini juga diisi dengan berbagai acara seperti, Pemotongan Tumpeng, Pemotongan Kue Ulang Tahun dan Pemberian Plakat Masing -masing daerah.

BYONIC Bogor Merayakan Hari Jadi nya yang ke-6 (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

BYONIC Bogor Merayakan Hari Jadi nya yang ke-6 (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Komunitas yang telah memiliki 109 member ini barharap dengan perayaan anniversary yang ke-6 ini kedepan nya akan semakin solid dan kompak dan berharap kedepannya semua bikers dari berbagai Komunitas motor akan saling mengenal satu sama lain, dan bisa terus menjalin persaudaraan juga terus melakukan kegiatan positif, Ungkap Bro Dedi menenk sebagai ketua BYONIC Bogor kepada media kabaroto.

Ketua BYONIC Bogor, bro Dedi menenk juga mengatakan banyak-banyak berterimakasih kepada rekan - rekan komunitas motor yang telah hadir di acara anniversary ini dan tak lupa kepada media kabaroto.com bro Tjol yang selalu meliput kegiatan-kegiata Byonic Bogor.

Baca juga :