POPULAR STORIES

BYONIC Serbu Puncak Cisarua Rayakan Anniversary Ke-5 BYONIC Bogor

BYONIC Serbu Puncak Cisarua Rayakan Anniversary ke-5 BYONIC Bogor BYONIC Bogor Rayakan Anniversary ke-5 di Puncak Cisarua, Bogor. (Foto: Yudi Atmaja)

Puncak Cisarua, Bogor Sabtu malam (28/11/2015) ramai dipenuhi oleh anak-anak komunitas motor BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesian Club)  yang tergabung untuk berpartisipasi merayakan hari jadi ke-5 komunitasnya yang berada di Bogor.

Ratusan BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesian Club)  yang hadir dari berbagai daerah di Jabodetabek datang untuk memeriahkan hari jadi BYONIC Bogor yang ke-5. Selain merayakan hari jadinya yang ke-5, Acara ini juga merupakan bentuk silaturahmi dan mempererat persaudaraan dan kekompakan sesama anggota bikers BYONIC.

Bro Uge, yang menjabat sebagai ketua panitia penyelenggara Anniversary BYONIC Bogor yang ke-5 yang dilangsungkan di puncak sisarua, Bogor mengatakan jika acara ini bukan semata-mata hanya merayakan hari jadi Komuitasnya melainkan juga untuk bersilaturahmi dan makin mempererat persaudaraan diantara mereka.

Bro Uge juga mengatakan harapannya agar kedepan agar para anggota komunitas motor BYONIC bisa semakin solid dan matang dengan mengesampingkan segala perbedaan dan ego dan tetap mengutamakan visi dan misi komunitas. Dan tentu juga berharap agar BYONIC bisa selalu menjadi pelopor keselamatan di jalan raya dan menjadi komunitas motor yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam acara perayaan hari jadi yang ke-5 BYONIC bogor ini, juga diisi dengan berbagai kegitan positif seperti memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dan harapan baik untuk kedepannya. Acara ini juga diisi dengan kegiatan hiburan menarik seperti pentas musik dan sexy dancer.

Baca Juga: