POPULAR STORIES

Cadillac Luncurkan ATS Dan CTS Silver Moonlight Edition

Cadillac Luncurkan ATS dan CTS Silver Moonlight Edition Tampilan Cadillac ATS dan CTS Silver Moonlight Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Cadillac resmi mengumumkan kedatang edisi khususnya yakni Cadillac ATS dan CTS Silver Moonlight Edition. Ekslusif untuk pasar Jepang, Cadillac ATS dan CTS Silver Moonlight Edition hanya akan tersedia masing masing lima unit saja. Cadillac menawarkan kedua model spesial ini dalam bentuk Sedan.

Mengutip laman Carscoops, dibagian eksterior Cadillac ATS dan CTS Silver Moonlight Edition mendapatkan cat khusus warna metallic silver. Di dalam, mobil mendapatkan kulit hitam dan trim alumunium pada ATS dan serat karbon untuk CTS.

CTS Silver Moonlight Edition

Cadillac ATS dan CTS Silver Moonlight Edition juga dilengkapi suroof listrik sebagai standar. General Motor Jepang membanderol Cadillac ATS Silver Moonlight Edition dengan harga 5,850,000 yen atau setara Rp 705 juta dan untuk Cadillac CTS Silver Moonlight Edition dibanderol 7,550,000 yen setara Rp 910 jutaan.

Diwaktu yang sama Cadillac juga mengumumkan harga dari Cadillac CTS terbaru yang dibanderol dengan harga 7,450,000 yen setara Rp 898 jutaan.

Baca Juga: